Cara Mencegah Kudis

Cara Mencegah Kudis – Ada berbagai macam bakteri dan hewan kecil yang tidak bisa di lihat dengan mata, yang bahaya bisa menyebabkan penyakit. Jika bakteri yang menyebabkan penyakit sudah biasa karena banyak jenis penyakit yang disebabkan oleh bakteri. Tetapi jika penyakit disebabkan oleh hewan kecil tidak begitu banyak, selain kutu rambut ada hewan yang lebih kecil lagi yang bisa menyebabkan penyakit kulit. tunggau hewan kecil yang bisa menyebabkan penyakit kulit yang nantinya akan menyebabkan kesehatan kulit tidak terjaga dengan baik. tunggau hewan yang sangat  kecil sampai tidak bisa terlihat dengan menggunakan mata tanpa menggunakan alat bantu seperti alat pembesar. Penyakit kulit yang disebabkan oleh tunggau yaitu kudis, sudah tidak asing juga penyakit kudis untuk terdengar. Kudis juga salah satu penyakit kulit karena tunggau akan bersarang di kulit manusia. Tunggau akan membuat lubang di kulit manusia untuk menjadi sarang dan tempat bertelur sehingga membuat kulit terasa gatal jika memiliki kudis di bawah permukaan kulit.

Kudis disebabkan oleh tunggau yang menyerang di bawah kulit, tunggau bisa membuat sarang di bawah kulit karena disebabkan oleh kesehatan kulit yang tidak terjaga dengan baik. kesehatan kulit yang tidak terjaga dengan baik bisa menyebabkan kudis, karena kudis penyakit kulit yang menular. Penularan tunggau dari kulit orang lain, dan dengan bersentuhan atau kontak langsung bisa menyebabkan kudis atau perpindahan tunggau. Tunggau betina dan jantan jika sudah berada di kulit akan membuahi, sehingga tunggau betina akan memiliki telur. Tetapi sebelum itu tunggau akan membuat lubang di kulit, karena suhu kulit yang sangat hangat bisa menjadi tempat yang nyaman untuk bertelur.

kudis

kudis

Penularan kudis ini dari kontak langsung dengan penderita penyakit kudis, bersentuhan tangan secara langsung dengan kulit yang terdapat tunggua bisa menyebabkan penularan penyakit kudis. Menggunakan pakaian yang sama dengan penderita penyakit kudis juga bisa menularkan tunggau. Maka dari itu semua jenis cara bersentuhan termasuk dengan melakukan hubungan seksual bisa menyebabkan kudis. Kudis yang telah berada di kulit memiliki waktu 30 sampai 40 hari untuk inkubasi, cukup lama memang sehingga banyak yang tidak langsung menyadari jika tertular penyakit kudis. Dan untuk proses menetasnya telur tunggau di bawah kulit yang telah di buat lubang oleh tuggau tidak terlalu lama, karena hanya hitungan hari saja telur tunggau sudah bisa bertelur.

Cara Mencegah Kudis

Tunggau apabila telah berada di kulit akan membuat lubang untuk menjadi sarang, dan bagian tubuh atau kulit yang bisa menjadi tempat favorit bagi tunggau untuk bersarang yaitu di bagian jari atau di sela sela jari, pergelangan tangan, pada ketiak, di bagian kulit payudara, atau juga bisa di bagian selangkangan. Tempat tempat yang hangat untuk ditinggali oleh tunggau yang biasanya akan menjadi sarang di bagian kulit. karena itu kondisi kebersihan kulit yang kurang baik juga bisa menjadi tempat yang nyaman bagi tunggau untuk tinggal. Tunggau akan menyebabkan gatal gatal pada kulit yang ditinggali oleh tunggu. Gatal di kulit akan lebih sering terasa atau kambuh ketika mata malam hari di bandingkan di siang hari.

kudis

kudis

Kudis akan menyebabkan penderita tidak nyaman dengan gatal yang dialami ketika memiliki tunggau. Selain itu pula, kondisi kulit akan memiliki ruam merah apabila tunggau berada di bawah permukaan kulit. kudis penyakit yang tidak bisa di biarkan karena perlu pengobatan jika tidak ingin semakin parah. karena tunggau tidak mempan atau tidak akan mati hanya dengan menggunakan air hangat atau pun sabun. Pengobatan dilakukan dengan menggunakan obat yang akan membunuh tungagu yang ada di kulit sehingga bisa sembuh. Jika telah sembuh maka sebaiknya melakukan cara mencegah kudis, karena ada kesempatan untuk terinfeksi kudis lagi. cara mencegah kudis bisa seperti di bawah ini :

  • Menjaga kebersihan kulit

cara mencegah kudis tidak sulit untuk di lakukan, karena cara mencegah kudis bisa dengan menjaga kebersihan kulit. kebersihan kulit harus di jaga dengan baik dengan mandi dan menggosoknya ketika mandi agar tidak akan menyebabkan ketiak hitam atau pun bagian kulit lainnya yang hitam. Kulit yang bersih dan sehat akan lebih kecil potensinya untuk terserang penyakit kulit seperti kudis. Selain kebersihan kulit, cara mencegah kudis juga dengan menjaga kebersihan lingkungan, tempat tidur dan lainnya yang di tempati sehari hari.

  • Hindari menggunakan baju secara bersamaan

Penularan penyakit kudis bisa dari pakaian, oleh karena itu cara mencegah kudis yang dapat dilakukan yaitu dengan tidak menggunakan barang pribadi pada orang lain, seperti baju, handuk dan pakaian lainnya yang di gunakan pada kulit sebaiknya tidak di pinjamkan dengan orang lain.

  • Hati hati pada penderita penyakit kulit

Cara mencegah kudis yang baik perlu dilakukan dengan berhati hati pada orang lain yang memiliki penyakit kulit. hindari menyentuh kulit secara langsung, atau pun juga tidur bersamaan karena dengan begitu juga bisa menularkannya pada orang lain sehingga cara mencegah kudis bisa dengan cara seperti ini.

Cara Mencegah Kudis

 Cara Pemesanan Obat Kudis Super Green Plus G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Kudis, dan Penyakit Seputar Kulit : Penyakit Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

Obat Kudis Super Green Plus G2

Obat Kudis Tradisional, Obat Kudis Alami, Obat Kudis Herbal

Harga Obat Kudis Super Green Plus G2 1 box isi 10 ml = Rp.115.000,-

cara-beli

Cara Pemesanan Obat Kudis:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Obat Kudis Super Green Plus G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Kudis and tagged , , , . Bookmark the permalink.