Cara Mengatasi Kudis

Cara Mengatasi Kudis – Ada banyak jenis penyakit kulit yang akan merusak kulit atau mengganggu kesehatan kulit. karena kulit salah satu bagian kulit yang juga sangat rentan untuk terinfeksi dan juga rusak. salah satu jenis penyakit kulit yang akan mengganggu kesehatan kulit yaitu kudis. Kudis penyakit kulit yang tidak asing lagi terdengar karena banyak orang yang telah pernah mengalami penyakit kudis.

Kudis merupakan penyakit kulit yang di sebabkan oleh hewan kecil seperti kutu yang tinggal di kulit. kudis juga penyakit kulit yang menular karena di sebabkan oleh hewan kecil yang bisa bertelur di kulit sehingga bisa menular ke kulit orang lain juga. kulit yang memiliki kudis juga akan sering terasa gatal sehingga rasa gatal tersebut akan sangat mengganggu. kudis bisa dialami oleh siapa saja, bukan hanya orang dewasa saja yang bisa mengalami kudis tetapi anak anak pun juga bisa. Tunggau yang ukurannya sangat kecil ini akan memberikan dampak penyakit yang besar pada kulit.

kudis

kudis

Faktor utama terjadinya kudis tidak lain karena ada tunggau atau hewan kecil yang masuk ke dalam kulit. tunggau akan membuat lubang yang sangat kecil di bagian kulit, dan bertelur di dalam kulit apabila ada tungau betina dan juga jantan. Tunggau yang sangat kecil tidak bisa di lihat dengan mudah hanya dengan menggunakan mata telanjang, harus menggunakan alat untuk melihat tunggau berada di kulit, maka dari itu banyak orang yang tidak sadar tertular penyakit kudis atau ada hewan kecil di kulit.

tunggau yang sudah bertelur di kulit bisa menteskan anak tunggau sebanyak 50 sampai 50 tunggau baru di kulit dengan waktu yang sangat singkat kurang lebih 3 sampai 5 hari lamanya. Awal mula tunggau bisa ada di kulit karena di tularkan oleh orang lain, penularan kudis dari orang lain dengan menyentuh kulit secara langsung atau berkontak langsung dengan kulit yang memiliki tunggau. Banyak orang yang tidak langsung merasakan penyakit kudis, karena setelah penularan di butuhkan waktu 30 hari sampai 60 hari masa inkubasi tunggau.

Cara Mengatasi Kudis

Setelah menetas nya telur tunggau baru positif terkena penyakit kudis karena mulai muncul gejala kudis yang akan di rasakan. Penularan kudis sangat mudah dan juga cepat, sehingga jika ada salah satu orang yang terkena kudis dalam satu rumah, maka anggota keluarga yang lain nya pun juga bisa tertular karena tidur bersama, mencuci baju bersama, atau menggunakan handuk dan pakaian yang di gunakan bersama sama akan menyebabkan penularan kudis dengan cepat. kulit yang di tempat oleh kudis bisa di bagian jari tangan, siku, ketiak, perut, selangkangan, bokong, puting susu, dan  bagian kulit lainnya pun bisa ditempat oleh tunggau.

Kudis akan menyebabkan gatal gatal di bagian kulit yang di tinggali oleh tunggau, karena salah satu ciri atau gejala kudis akan menimbulkan gatal. Gatal gatal biasanya akan lebih parah dan lebih terasa ketika di malam hari.

Bukan hanya akan menyebabkan gatal tetapi akibat dari kudis juga bisa menyebabkan kulit memiliki ruam merah di permukaan kulit karena disebabkan oleh luka garukan dari kuku, maka dari itu bisa ada koreng di bagian kulit yang memiliki tunggau atau terkena kudis. Tunggau termasuk hewan yang kebal akan sabun sehingga pengobatannya tidak hanya bisa dengan menggunakan sabun.

Pengobatan penyakit kudis di rumah sakit biasanya di butuhkan pemeriksaan kulit atau ruam yang muncul di kulit. dan setelah itu juga bisa melakukan pemeriksaan tinja yang dikeluarkan oleh penderitanya. Pemeriksaan tersebut dilakukan agar mengetahui sarang atau tempat berkumpulnya tunggau di kulit. cara mengatasi kudis di rumah sakit akan di berikan obat untuk membunuh tunggau yang ada di kulit. obat biasanya dalam bentuk oles agar mengenai tunggau secara langsung.

Ada cara mengatasi kudis yang perlu di lakukan seperti di bawah ini :

  • Mencuci baju atau pakaian di gunakan, pakaian baju, celana, handuk dan kain apa saja yang di gunakan oleh penderita kudis sebaiknya di cuci hingga bersih. Cara mengatasi kudis dengan cara seperti ini di lakukan sebelum pengobatan agar tidak ada tunggau yang tersisa. Cuci dengan air panas, agar bisa membunuh tunggau.
  • Membersihkan semua benda yang di gunakan, sofa, karpet dan tempat tidur bisa menjadi sarang tunggau oleh karena itu cara mengatasi kudis dengan membersihkan peralatan dan benda tersebut.
  • Pengobatan secara bersamaan, cara mengatasi kudis dalam satu rumah sebaiknya dilakukan secara bersama sama karena jika tidak secara bersamaan bisa tertular lagi pada orang yang menderita kudis. Cara mengatasi kudis dengan cara alami dan tradisional bisa dilakukan sehingga kudis akan sembuh. Di butuhkan bahan alami untuk menyembuhkan kudis. Cara mengatasi bisa dengan menggunakan lengkuas, yang merupakan rempah. Lengkuas bisa di haluskan dan di balurkan pada kulit terdapat kudis. Lengkuas yang halus bisa di baluran pada kulit yang gatal dan juga menjadi sarang tunggau. Cara mengatasi kudis ini bisa dilakukan di malam hari ketika sedang terasa sangat gatal.

Cara Mengatasi Kudis

Cara Pemesanan Obat Kudis Super Green Plus G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Kudis, dan Penyakit Seputar Kulit : Penyakit Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

Obat Kudis Super Green Plus G2

Obat Kudis Tradisional, Obat Kudis Alami, Obat Kudis Herbal

Harga Obat Kudis Super Green Plus G2 1 box isi 10 ml = Rp.115.000,-

cara-beli

Cara Pemesanan Obat Kudis:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Obat Kudis Super Green Plus G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Kudis and tagged , , , , . Bookmark the permalink.