Mencegah Kudis

Mencegah KudisKulit bagian tubuh terbesar, karena seluruh tubuh dibalut dengan kulit. kulit memiliki pori pori untuk mengeluarkan keringat atau pun uap sehingga suhu tubuh terjaga dengan baik. kulit juga bisa ditempeli oleh kotoran yang akan menyebabkan kondisi kulit kurang baik seperti adanya komedo atau pun adanya flek hitam. tetapi selain itu bisa ada hewan juga yang menempal pada kulit bahkan bersarang dan berkembang biak. Hewan yang menempel di kulit bukan kutu, tetapi tunggau.

Tunggau hampir sama dengan kutu, hewan yang sangat kecil ukurannya dan bisa menyebabkan menimbulkan gangguan kesehatan kulit yang disebut dengan kudis. Kudis salah satu penyakit kulit yang menular. Kondisi ini di akibatkan oleh satu hewan yang bersarang di kulit dan berkembang biak. Bagian kulit yang bisa dengan nyaman ditinggali oleh tunggau ialah paha, jari, payudara, bokong, siku atau pun telaka tangan, sebab kulit tersebut lembab dan juga hangat sehingga tunggau sangat menyukai tempat tersebut untuk bersarang.

Kudis diawali oleh penularan bisanya, jadi tunggau di dapatkan juga dari orang lain yang memang penderita kudis, tetapi karena masa inkubasi yang lama sehingga tidak langsung menyadarinya. Satu bulan sampai dua bulan merupakan masa inkubasi tunggau setelah tertular oleh orang lain. tunggau betina yang menempel di kulit dan membuat lubang pada kulit bisa bertelur dengan jumlah banyak, kurang lebih 50 butir telur sehingga bisa banyak tunggau yang teteskan dan akan menyebar ke bagian kulit yang lainnya juga. tunggau juga jenis hewan yang sangat kuat, atau tidak mudah mati jika hanya menggunakan air hangat atau pun dengan sabun. Tetapi jika tunggau berada di luar kulit tidak bertahan lama.

Kudis

Kudis

Hewan tunggau ini sangat menular dengan cepat, karena tunggau hidup di kulit sehingga kontak langsung antar kulit dan kulit bisa menularkan tunggau. Apabila bersentuhan langsung dengan penderita kudis, maka kemungkinan besar untuk menderita kudis pun sangat besar. baik hanya sentuhan tangan, atau dengan berhubungan intim pun juga bisa manularkan penyakit kulit seperti ini. Sehingga jika dalam satu lingkungan ada yang menderita kudis, maka bisa dengan cepat menular ke orang lain dalam lingkungan yang sama, seperti satu keluraga atau pun satu asrama. Karena kontak langsung, mencuci pakaian, sampai menggunakan handuk atau sprei ditempat tidur yang sama bisa menularkan kudis.

Mencegah Kudis

Kudis ini bisa jangka lama apabila tidak diatasi dan gejala kudis pun sangat mengganggu. kudis bisa menyebabkan gatal gatal parah karena tunggau yang berada dibagian dalam kulit. jari jari tangan bisa sangat gatal apabila ada tunggau yang tinggal di bagian dalam kulit. selain itu pada bagian ketika atau pun siku yang biasanya juga tempat tunggau bersarang pun bisa terasa sangat gatal. Perut pun salah satu bagian kulit yang bisa ditempat oleh tunggau, sehingga juga sering terasa gatal di bagian perut sampai pada bagian pusar. Jika tunggau berada di bagian paha atau pun organ intim, maka di bagian tersebut pun juga gatal.

Tunggau menimbulkan dampak yang tidak membuat nyaman karena bisa membuat penderitanya terus menerus merasakan gatal yang parah. jika dialami oleh anak anak bisa menyebabkan ruam kulit pada bagian kepala juga. maka dari itu mengatasi kudis dengan cepat agar tidak semakin banyak jumlah tunggau dipermukaan kulit. untuk pengobatan tunggau disarankan secara bersamaan, seperti satu keluarga yang menderita kudis harus berobat bersamaan, sehingga tidak ada penularan lagi nantinya. Selain berobat bersihkan juga semua barang yang berpotensi menularkan tunggau seperti baju, karpet, handuk dan alat sejenisnya. Ada cara mencegah kudis juga agar tidak menderita kudis untuk kedua kalinya. Di bawah ini beberapa upaya mencegah kudis yang baik :

  • Hindari kontak langsung, mencegah kudis bisa disebabkan oleh banyak hal salah satunya ialah dengan menghindari kontak langsung. Penderita penyakit kudis bisa karena kontak langsung oleh penderita kudis sebelumnya, sehingga telur tunggau atau tunggau berpindah tempat. Mencegah kudis dengan menghindari kontak langsung baik dengan bersentuhan tangan atau pun dengan berhubungan intim.
  • Tidak berbagi alat pribadi, mencegah kudis yang baik juga ialah dengan tidak berbagi menggunakan alat alat pribadi, karena dengan menggunakan alat pribadi bisa menjadi media panularan tunggau juga. pakaian, handuk, dan barang pribadi lainnya sebaiknya tidak dipinjamkan pada orang lain, jika dipinjamkan sebaiknya dicuci bersih menggunakan air panas agar mencegah kudis.
  • Menjaga kebersihan, agar tidak ada kudis yang menempel di kulit, maka mencegah kudis pun juga bisa dengan menjaga kebersihan lingkungan seperti tempat tidur, sofa atau pun karpet yang juga rentan terhadap tunggau.
  • Menjaga kebersihan hewan, yang bisa menderita kudis bukan hanya manusia, tetapi hewan pun juga bisa menderita kudis, dan karena itu mencegah kudis pun dengan menjaga kebersihan hewan peliharaan. Selalu mandikan hewan peliharaan, dan juga gunting bulu bulunya secara teratur agar tidak ada tunggau yang menempel dan mengakibatkan kudis. (By:RM)

Mencegah Kudis

Cara Pemesanan Obat Kudis Super Green Plus G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Kudis, dan Penyakit Seputar Kulit : Penyakit Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

Obat Kudis Super Green Plus G2

Obat Kudis Tradisional, Obat Kudis Alami, Obat Kudis Herbal

Harga Obat Kudis Super Green Plus G2 1 box isi 10 ml = Rp.115.000,-

cara-beli

Cara Pemesanan Obat Kudis:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Obat Kudis Super Green Plus G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Kudis and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *